Pengiriman dan Penukaran Barang

Prosedur Pengiriman Barang

Semua transaksi anda melalui iConnect Online Shop akan kami kirimkan melalui jasa pengiriman JNE dan/atau TIKI. Semua unit yang dikirim akan kami packing dengan bubble wrap dan kayu jika diperlukan. Untuk estimasi waktu pengiriman bisa dilihat pada tabel berikut:

NO

PROPINSI

ESTIMASI PENGIRIMAN (HARI KERJA)

1

Bali

1-5 Hari

2

Bangka Belitung

1-6 Hari

3

Banten

1-4 Hari

4

Bengkulu

1-6 Hari

5

D.I. Yogyakarta

1-5 Hari

6

DKI Jakarta

1-3 Hari

7

Gorontalo

2-6 Hari

8

Jambi

1-7 Hari

9

Jawa Barat

1-5 Hari

10

Jawa Tengah

1-5 Hari

11

Jawa Timur

1-6 Hari

12

Kalimantan Barat

1-7 Hari

13

Kalimantan Selatan

2-7 Hari

14

Kalimantan Tengah

1-7 Hari

15

Kalimantan Timur

1-8 Hari

16

Kepulauan Riau

1-10 Hari

17

Lampung

1-6 Hari

18

Maluku

3-18 Hari

19

Maluku Utara

5-11 Hari

20

Nanggroe Aceh Darussalam

2-7 Hari

21

Nusa Tenggara Barat

2-7 Hari

22

Nusa Tenggara Timur

3-10 Hari

23

Papua

4-12 Hari

24

Papua Barat

9-11 Hari

25

Riau

1-6 Hari

26

Sulawei Barat

4-9 Hari

27

Sulawesi Selatan

2-7 Hari

28

Sulawesi Tengah

3-9 Hari

29

Sulawesi Tenggara

3-9 Hari

30

Sulawesi Utara

2-8 Hari

31

Sumatera Barat

1-7 Hari

32

Sumatera Selatan

1-6 Hari

33

Sumatera Utara

1-9 Hari

Prosedur Penukaran Barang

  1. Semua barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan
  2. Barang dapat dikembalikan dan ditukar dengan unit yang baru jika mengalami kondisi sebagai berikut:
    1. Unit dalam keadaan rusak/cacat karena kesalahan pabrik
    2. Unit dalam keadaan rusak/cacat karena kesalahan pengiriman
    3. Kelengkapan dalam kemasan tidak sesuai dengan yang tercantum di kemasan
    4. Unit belum pernah digunakan dan/belum terinstall program/aplikasi/data apapun
    5. Memiliki bukti pemesanan dan invoice pembelian barang
    6. Masih dalam periode pengembalian barang yaitu 3 (TIGA) hari dari tanggal penerimaan barang
  3. Barang tidak dapat dikembalikan jika mengalami kondisi sebagai berikut:
    1. Unit terindikasi pernah digunakan
    2. Unit terindikasi mengalami kerusakan akibat kesalahan penggunaan seperti jatuh/terbentur/terkena air
    3. Ada kerusakan dalam aksesoris yang termasuk dalam kelengkapan unit tersebut akibat kesalahan penggunaan seperti jatuh/terbentur/terkena air
    4. Tidak memiliki bukti pemesanan dan invoice pembelian barang
    5. Melewati periode pengembalian barang yaitu 3 (TIGA) hari dari tanggal penerimaan barang
  4. Untuk melakukan klaim penukaran barang dapat melakukan prosedur sebagai berikut:
    1. Menghubungi Customer Service iConnect Online Shop di 021 5290 5160
    2. Mengirimkan bukti pemesanan dan invoice pembelian melalui email ke sales@iconnect.id
    3. Melakukan packing ulang unit yang akan ditukar
    4. Mengirimkan unit yang akan ditukar ke Cyber Building 6th Floor Jl. Kuningan Barat No. 8 Jakarta
    5. Unit tersebut akan dicek terlebih dahulu oleh team kami. Jika memenuhi persyaratan diatas maka unit pengganti akan segera dikirimkan ke alamat anda
  5. Penukaran barang hanya bisa dilakukan maksimal 1 (SATU) kali untuk item yang sama